Ucapan belasungkawa meninggalnya isteri Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar dari Mitrapol Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel –  Setelah mendengar kabar duka atas meninggalnya isteri Ipda Burhanuddin Karim Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar, Perwakilan media MITRAPOL.com melalui Wakaperwil Muh. Arman Arhas menyampaikan ucapan turut berduka cita, Sabtu (29/08/2020)

Ny. Nidayanti Rahimahullah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Bhayangkara kota Makassar atas penyakit yang di deritanya dan sebelum di kebumikan di semayangkan di rumah duka beralamatkan Taman Sudiang Indah Blok J 5 no 7 kecamatan Bringkanayya Makassar, Kamis (27/08/2020)

Wakaperwil MITRAPOL.com Sulsel dalam ungkapan bela sungkawa disampaikan langsung kepada Ipda Burhanuddin atas meninggalnya Ny. Nidayanti Rahimahullah “Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un. Turut berdua cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga bapak sekeluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.”

“Ucapan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada Paur humas Polres Pelabuhan Pak Burhanuddin beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” ungkap Wakaperwil MITRAPOL.com Sulsel, Muh. Arman Arhas.

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *