Akibat ditutup total, Warga Sukamaju-Sobang keluhkan proyek pengecoran jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Warga Desa Sukamaju mengeluhkan adanya larangan tidak boleh melintas di Jalan raya Cimerak (Tanjakan Salote) di Kampung Cikuning, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak.

Larangan tersebut berkenaan dengan adanya sebuah proyek (Cor beton) yang sedang dikerjakan mulai Minggu, 30/8/2020 ini.

Pantauan mitrapol.com di lokasi proyek pengecoran jalan di Kampung Cikuning, Desa Sukamaju – Sobang. Nampak sejumlah pekerja memasang palang pintu menggunakan batang bambu, pertanda jalan tersebut ditutup total untuk R4 maupun R2.

Namun dibalik itu, ternyata ada keluhan warga setempat yang merasakan sangat terganggu, Alasanya, jalan ini satu-satunya akses yang bisa mereka liwati untuk menuju ke arah kantor kecamatan Sobang

“Yang jadi masalah ini masyarakat banyak yang ngomong tidak bisa beraktifitas, tadi pagi aja riweuh (Rucuh) para guru dan murid karna lagi ada kegiatan di Kecamatan pada ga bisa liwat,”Ungkap seorang warga yang tidak bersedia ditulis nama pada Minggu, (30/8/2020).

Warga juga berharap, pihak pemborong bisa memberikan toleransi untuk warga untuk tidak menutup total jalan yang tengah dikerjakan.

“Setidaknya pemborong bisa mengatur agar kendaraan roda dua bisa liwat pada waktu-waktu tertentu,” pintanya

Hingga berita diterbitkan, tidak tampak ada papan proyek yang terpasang dilokasi kegiatan, sehingga tidak diketahui siapa pihak pelakasana dan darimana sumber anggaran pada proyek pengecoran jalan tersebut.

 

 

Pewarta : Ubay pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *