Berbagi berkah, Kapolsek Bajeng Polres Gowa gelar bakti sosial di Desa Gentungang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH.,MH, bersama anggotanya, kembali mengadakan bakti sosial, kali ini dilaksanakan di Dusun Romanglompoa Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab.Gowa, Sabtu (29/8/2020) Siang.

Adapun kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

Dalam bakti sosial ini, diberikan bantuan berupa sembako kepada Bapak Haning Dg Ngopi, 60 tahun, bersama istrinya dalam keadaan buta, yang bertempat tinggal di Dusun Romanglompoa Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa.

“Bantuan ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari,” kata Kapolsek.

“Terima kasih pak Kapolsek, semoga amal baik bapak dan jajarannya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Kami tak menyangka bapak sudi berkenan mengunjungi kami, sekali lagi terima kasih,”ucap Dg Ngopi.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Bakti sosial ini sebagi wujud nyata kepedulian Polsek Bajeng terhadap warga yang kurang mampu, Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” kata Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *