Ketua Bhayangkari Gowa didampingi Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa laksanakan bakti sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Ketua Bhayangkari Gowa Ny. Ana Boy Samola didampingi Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH, menemui langsung warga Lengkese Desa Manimbahoi Kecamatan Parigi, Minggu (30/8/2020).

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif kapolsek mendampingi ketua Bhayangkari Gowa saat mengunjungi warga pra sejahtera yang ada di wilayah binaannya untuk melihat langsung kondisinya.

Kegiatan yang dilakukan Ketua Bhayangkari didampingi Kapolsek melaksanakan pembagian tali asih sebagai bentuk kepedulian antar sesama terhadap warga pra sejahtera yang ada disekitarnya.

“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa dan semoga bisa berguna serta bermanfaat bagi keluarga pra sejahtera,” ujar Ny. Ana

Salah satu keluarga warga Lengkese sangat senang mendapat kunjungan dari Ketua Bhayangkari bersama Kapolsek yang mau meluangkan waktunya berkunjung ke Gubuk kami serta memberikan bantuan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan semangat kepada keluarga Pra sejahtera agar tetap menjalani hidup dengan sabar dan banyak memohon doa dan pertolongan kepada sang pencipta Allah SWT sehingga seluruh urusan dapat dimudahkan.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *