Patroli Blue Light Polsek Galesong Selatan Polres Takalar amankan wilayah Galesong dan Galesong Selatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Unit Patroli Polsek Galesong Selatan Polres Takalar dalam hal ini pelaksana, Ps. Ka Spkt I Aiptu H. Hasanuddin, SH, Piket Binmas, Bripka Dana Satria dan Bripka Heriandi Azis., serta Piket Res Bripka Muh Talli, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat  di wilayah hukumnya terus dilakukan upaya -upaya seperti Patroli Blue Light yang dilaksanakan pada malam hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti di obyek-obyek Vital, jalan-jalan pedesaan serta tempat warkop-warkop yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, Sabtu (30/8).

Adapun Patroli malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan Unit Patroli Polsek Galsel Polres Takalar tersebut disamping untuk memberikan rasa aman pada masyarakat juga untuk mencegah tindak kejahatan, seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Galesong dan Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

Dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut, Unit Patroli Polsek Galesong Selatan Polres Takalar juga menyempatkan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat keramaian seperti Warkop dan tempat menongkrong anak remaja, menikmati malam minggu, guna mensosialisasikan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan mengingat penularan virus covid 19 masih tinggi dalam situasi Adaptasi kebiasaan baru,seperti harus memakai masker dan jaga jarak saat bertrmu dan mengobrol dengan teman, ini semua untuk mencegah dan memutus penularan virus covid 19 di wilayah Galsel.

Di samping itu, unit patroli juga berhenti di tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak Kejahatan guna untuk memastikan bahwa situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kandusif.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *