Danyon Mandala Yudha respon keinginan Arsim kunjungi Markas Batalion

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pada Minggu lalu ada Relawan Laguna yang mengirim ke IG resmi Batalyon Mandala Yudha Arsim Siswa Kelas 3 SDN 1 Mekar Rahayu Bojongmanik yang mempunyai keterbatasan fisik, yang ingin sekali berkunjung dan bermain di Markas Batalyon Mandala Yudha.

Selaku Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet, S.Sos langsung merespon cepat mengabulkan keinginan Arsim untuk dapat sekiranya bermain dan berkunjung di Markas Batalyon Mandala Yudha.

Akhirnya, Arsim bisa berkunjung ke Markas Batalyon Mandala Yudha bertemu langsung dengan Komandan Batalyon Kolonel Inf Slamet, S.Sos dan langsung diajak berkeliling menaiki Kendaraan Tempur Komodo Kebangaan Angkatan Darat, rasa terharunya Arsim dapat bermain di Batalyon Mandala Yudha, mengingat Arsim bercita-cita menjadi Tentara Nasional Indonesia.

Terima Kasih banyak kepada Komandan Batalyon Mandala Yudha yang telah memenuhi keinginan Arsim untuk berkunjung ke Markas Batalyon Mandala Yudha, semoga Batalyon Mandala Yudha selalu jaya dan dilindungi Allah SWT dalam setiap melaksanakan tugas yang diembannya, tambah Wawan Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Lebak Banten

 

 

Pewarta : A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *