Ditengah Pandemi Virus Corona, Kapolsek Bajeng Gowa sambangi dan berikan bantuan pada warga yang lumpuh 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Personil Polsek Bajeng Polres Gowa kembali melaksanakan giat bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Senin (31/8/2020) siang.

Kegiatan Bakti Sosial Kali ini dilaksanakan di Lingkungan Sappaya Kelurahan Tubajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa, yakni mengunjungi Kediaman Rabasang Dg Nompo’, 32, yang mengalami lumpuh sejak 21 tahun yang lalu akibat mengalami kecelakaan lalulintas.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Dalam kunjungannya tak lupa Kapolsek Bajeng beserta rombongan memberikan Bantuan sosial berupa sembako.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek juga tak lupa memberikan Do’a, agar Rabasang Dg Nompo selalu diberikan nikmat kesehatan dan ketabahan menghadapi semua cobaan yang diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih sekali atas perhatian dari bapak Kapolsek dan anggotanya, saya benar-benar tidak menyangka dapat bantuan seperti ini, Semoga apa yang diberikan bapak Kapolsek dan jajarannya kepada keluarga kami, mendapat balasan yang banyak dari Allah SWT,” ucap Dg Nompo.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH.,MH, berharap dengan kegiatan ini, apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadikan amal ibadah bagi anggota Polsek Bajeng serta sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah wabah Virus Corona.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *