Dua ABG di Lampung Timur dicabuli Oknum Sopir, pelaku belum di tangkap

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Kekerasan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi, kali ini terjadi di Kecamatan Batanghari Lampung Timur. Kejadian menimpa dua ABG sebut saja Bunga (14) dan Cinta (17) yang saat ini duduk dibangku SLTP dan SLTA, pencabulan diduga dilakukan oleh oknum sopir (AS).

Kejadian pelecehan ini terkuak oleh kakak korban yang melihat keanehan adiknya terlihat depresi. Selain itu korban juga pernah akan melakukan tindakan percobaan bunuh diri. Korban mengakui telah di cabuli oleh pelaku (AS) sebanyak beberapa kali.

Adapun motif pelaku (AS) melampiaskan nafsu bejatnya, dengan mengajak kencan korban dengan cara mengiming-imingi sejumlah uang ketika orang tua tidak di rumah. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban melaporkan ke Polsek Batanghari Lampung Timur, namun hingga kini setelah satu Bulan berlalu pelaku belum juga ditangkap.

Saat ditemui korban, Cinta (17) didampingi kakaknya Anto mengatakan, rasa amarah atas prilaku (AS) yang melakukan pelecahan terhadap adiknya.

“Pelecehan ini dilakukan (AS) kepada adik saya dan sudah satu Bulan kami melapor ke Polsek Batanghari, tetapi pelaku belum ditangkap dengan alasan belum cukup bukti. Kami meminta keadilan kepada bapak Presiden Republik Indonesia dan bapak Kapolri, untuk kami sebagai rakyat kecil. Serta berharap pelaku dapat ditangkap dan minta keadilan dengan seadil-adilnya,” ungkap Anto kepada awak media dikediamannya, Minggu ( 30/8/20).

Hal senada dikatakan, orang tua Bunga (14) yang menuturkan bahwa anaknya juga telah dicabuli pelaku.

“Anak saya mengaku telah dicabuli sebanyak empat kali oleh pelaku AS. Setelah dicabuli pelaku kasih uang untuk beli perlengkapan anak saya. Kami harap ada keadilan bagi anak saya pak dan pelaku segera ditangkap,” tuturnya.

Bersamaan itu, Warga setempat meminta kepada pihak yang berwajib agar pelaku segera ditangkap dan di proses secara hukum dengan seadil-adilnya.

 

 

TIM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *