Letkol Inf Dwison pimpin Ziarah di TMP Kadilangu Batang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia dan peringatan Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijaya Kusuma ke-59, Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kadilangu, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang Jawa Tengah Senin (31/8/20)

Kegiatan ini selain untuk memperingati HUT Korem 071/Wijayakusuma juga guna mengenang jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah gugur dimedan perang, seperti pepatah mengatakan ”Bangsa yang besar adalah dimana bangsa tersebut selalu menghargai jasa para pahlawannya”.

Kegiatan Ziarah rombongan diikuti Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto, Kastaf Mayor Inf. Raji, Para Perwira dan seluruh anggota serta Ketua Persit KCK Cabang XXIV beserta pengurus persit.

Saat ditemui anggota penerangan, Letkol Inf. Dwison mengatakan,”Pada hari ini Kodim 0736/Batang melaksanakan ziarah rombongan dilanjutkan dengan do’a bersama dan tabur bunga, Inti dari kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Korem 071/Wijayakusuma ke-59, tentunya kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, terutama ditengah Pandemi Covid-19 kita akan melaksanakan kegiatan Bhakti sosial, semoga keberadaan kita di tengah masyarakat dapat membantu terutama masyarakat yang kurang mampu.

Dwison berpesan kepada para generasi muda agar mengisi kemerdekaan dengan mempersiapkan diri dengan ilmu-ilmu pengetahuan, sehingga para generasi muda dapat bersaing dengan negara-negara lain, kedepan persaingan tenaga ahli sangat dibutuhkan.

Selanjutnya Letkol Dwison juga menambahkan, bahwa untuk SDM (Sumber Daya Manusia) kita tidak kalah dengan negara lain, terutama anak-anak muda di Batang, semoga hal-hal positif dapat di ikuti oleh generasi muda untuk mengisi kemerdekaan, hindari kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tandasnya

 

 

Pewarta : Irul /Herry/ Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *