Usai pelantikan, Ketua PAC PDIP Pondok Aren bersama Ranting gelar rapat konsolidasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangsel Banten – Setelah resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Pondok Aren pada 20 Agustus 2020 lalu. Lukman langsung menggelar rapat konsolidasi bersama seluruh jajaran pengurus Ranting.

Rapat konsolidasi digelar di Saung Cinta Negeriku di Jl.Manunggal, Kelurahan Parigi baru, Kecamatan Pondok Aren Tangerang selatan, Minggu 30 Agustus 2020.

Dikatakan Lukman, Rapat konsolidasi ini merupakan rapat perdana antara pengurus PAC PDIP bersama seluruh pengurus Ranting se-Kecamatan Pondok Aren. Konsolidasi tersebut guna menyampaikan program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang selama lima tahun kedepan.

“Selain Program kerja, kami juga membahas secara khusus strategi pemenangan Muhamad – Saras dalam Pilkada Kota Tangerang selatan di Wilayah Kecamatan Pondok Aren,”Kata Lukman dalam siaran Persnya Senin, (31/8/2020).

Masih dikatakan Lukman Ketua PAC PDI Perjuangan Pondok Aren definitif menuturkan. Sebagaimana arahan dari DPC PDIP Kota Tangerang Selatan bahwa untuk memenangkan Pilkada Tangsel Tahun 2020 seluruh pengurus partai mesti all out disemua tingkatan. Rasa bertanggung jawab harus di tunjukan untuk memenangkan Suara Muhamad-Saras di TPS masing-masing.

Lukman Ketua PAC PDI Perjuangan Pondok Aren

“Terkait dengan perintah DPC sudah kita tindak lanjuti dengan melakukan pemetaan sekaligus meminta agar seluruh pengurus bertanggung jawab pada TPS masing-masing, semua harus turun menyapa rakyat dan menggerakan agar masyarakat mencoblos calon Wali kota Muhamad-Saras,” imbuhnya

Nampak hadir dalam acara rapat konsolidasi di Saung Cinta Negeriku Pungsionaris Partai PDI Perjuangan, Suhari Wicaksono. dirinya mengaku oftimis dengan kepiawaian Lukman dalam menahkodai perahu partai. Di yakininya bahwa Lukman bakal mampu menjadikan kader pengurus ranting partai menjadi pasukan perang yang hadal untuk memenangkan Pilkada di Kota Tangerang Selatan.

“Saya oftimis Lukman sebagai figur Ketua PAC berintegtitas, kemampuannya tidak perlu kita ragukan untuk memberikan energi baru terhadap PDI Perjuangan di Kecamatan Pondok Aren,” kata Suhari Wicaksono dalam pidatonya dihadapan seluruh kader PDIP se-Kecamatan Pondok Aren.

Sekilas mengenai Program kerja jangka pendek yang di sampaikan Ketua PAC PDIP Pondok Aren, Lukman ingin melakukan oftimasi kepengurusan Partai di tingkat ranting guna mempertajam ujung tombak serta melakukan penguatan organisasi agar mampu memenangkan Muhamad sebagai Wali kota dan Saraswati sebagai wakil Wali kota Tangetang Selatan.

Lebih lanjut, melaksanakan kegiatan Partai dalam ruang lingkup internal secara berkelanjutan agar mesin Partai tetap dinamis dan melakukan kegiatan internal Partai di dalam ruang lingkup masyarakat luas secera berkelanjutan untuk menjaga eksistensi Partai di lingkungan masyarakat. seperti Tertuang dalam program kerja jangka Panjang PAC PDI Perjuangan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

 

 

Pewarta : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *