Waspadai bahaya kebakaran, Bhabinkamtibmas Sanrobone sambangi warga binaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Solihin, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga binaannya di Desa Sanrobone, Senin (31/08/2020).

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan, juga sebagai sarana menyampaikan pesan Kamtibmas untuk menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Bripka Solihin mengatakan, dengan aktif melakukan sambang dan dialogis dengan warga akan terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik guna wujudkan kamtibmas aman dan kondusif.

Dalam kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone menyampaikan pesan dan himbauan agar waspada akan bahaya kebakaran.

“Kepada seluruh warga dimasa musim kemarau seperti saat ini harus lebih berhati hati, karena kebakaran bisa terjadi kapan dan dimana saja, jika hendak keluar rumah agar mengecek semua perangkat listrik serta kompor didapur.” Ucapnya.

Bripka Solihin menambahkan kami berharap melalui himbauan ini dapat mencegah kelalaian warga yang dapat menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

Pada kesempatan sambang ini Bripka Solihin juga mensosilisasikan penerapan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, Seperti selalu jaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker saat beraktifitas keluar rumah dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, Ungkap Bhabinkamtibmas.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *