Bagi-bagi Sembako dan Masker hiasi HUT Polwan ke 72 di Boven Digoel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Boven Digoel – Menyemarakkan HUT Polwan ke 72, Polisi Wanita (Polwan) Polres Boven Digoel, Papua menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Maendame dan Pondok Pesantren Hidayatullah, Boven Digoel.

Kegiatan Baksos pada Selasa (1/9/20) itu Polwan Polres Boven Digoel menyerahkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) dan Masker hingga bingkisan kepada para Anak-Anak.

Bakti Sosial tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Boven Digoel, Iptu Husain Abd Rahim, didampingi Kabag Ren AKP Yohanis Mbawa, SH dan Kassubdalops Iptu Gafar, Kasiwas Iptu Ruslan serta Polwan Polres Boven Digoel dan seluruh Polwan Polres Boven Digoel.

Kasat Binmas, Iptu Husain Abd Rahim mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka peringati hari jadi Polwan ke 72 serta kepedulian Polri di masa pandemi Covid 19.

“Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat di Panti Asuhan dan pondok Pesantren agar selalu memperhatikan dan menerapkan protokol Kesehatan untuk mencegah sebaran Covid-19,” terang Iptu. Hausain.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *