Effendi SP Napitupulu SE kembali terpilih pada Musda X Partai Golkar Kab. Toba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Musyawarah Daerah X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Toba tahun 2020 kembali menetapkan Effendi SP Napitupulu SE sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Toba Samosir periode 2020-2025.

Musda X yang berlangsung di Ballroom Hotel Labersa, Balige, Kabupaten Toba Samosir, Senin (31/08/2020) dipimpin oleh Drs Hasman Said selaku wakil ketua DPD Partai Golkar Provsu membahas program bidang organisasi, program kerja dan memilih pengurus periode 2020-2025.

Effendi SP Napitupulu SE yang dipercayakan kembali memimpin partai golkar toba samosir usai menerima petaka dari pimpinan Musda menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan serta mengajak seluruh kader dan elemen yang ada untuk dapat berbuat utamanya demi kepentingan masyarakat.

“Saya bangga dengan kinerja panitia yang pada hari ini kita telah merampungkan pelaksanaan musda ini. Besar harapan saya, seluruh elemen yang ada di Golkar Tobasa dapat bergandeng tangan dan bekerjasama dalam membesarkan Golkar di kab Tobasa”, ujar efendi seraya menginstruksikan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Ketua terpilih melalui Musda Golkar X Kabupaten Toba Effendi SP Napitupulu SE menerima Bendera Pataka dari pimpinan Musda di Ballroom Hotel Labersa, Balige, Senin (31/08/2020).

Sebelumnya, wakil ketua DPD I Provsu bidang Kaderisasi H Romany Noor menyampaikan alasan partai golkar tidak mengusung kadernya sebagai calon kepala daerah di Tobasa dengan alasan objektif. Bupati saat ini diharapkan dapat melanjutkan kepemimpinannya di periode ke dua.

“Evaluasi program kerja pada periode lalu, menuyusun program lima tahun ke depan, memilih ketua dan menyusun kepengurusan. Buatlah program kerja yang dapat menyentuh kehidupan masyarakat dan bisa kita laksanakan”, ujar romany dan selanjutnya membuka secara resmi acara musda.

Dalam kefiatan tersebut, sebanyak 16 pimpinan kecamatan (PK), organisasi pendiri yakni Kosgoro, SOKSI, MKGR dan organisasi yang didirikan yaitu AMPG, AMPI dan KPPG menyatakan menerima sepenuhnya laporan pertanggungjawaban DPD Partai Golkar Kabupaten Toba Samosir masa bakti 2015 -2020 dan mendukung kembali Effendi Napitupulu untuk menjabat kembali.

Kegiatan musda juga dirangkai dengan penyerahan surat rekomendasi partai Golkar kepada calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Toba Samosir kepada Darwin Siagian – Hulman Sitorus pada Pilkada 2020.

Hadir mengikuti kegiatan tersebut, Bupati Toba Darwin Siagian, Wakil Bupati Hulman Sitorus, Parpol se-Kabupaten Toba diantaranya Ketua DPC PDI P Mangatas Silaen, Ketua DPK PKPI Marojahan hutapea, ketua DPC PKB Sabaruddin Tambunan, Dewan Penasehat DPD Golkar Tobasa Drs Sahala Tampubolon, Dewan Pakar Kasmin Simanjuntak, perwakilan DPD I Provsu diantaranya wakil ketua Ideologi Pancasila H Asnan Said, wakil ketua DPD partai Golkar Sumut H Romainur SE, wakil sekretaris Horas Sitompul dan Herbet Sibuea.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *