Fokus bantu masyarakat, Daeli And Partner berikan pelayanan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang РAdvokat Kantor Hukum Daeli And Partner  (DNP) Waspada Daeli, SH mengadakan meeting bersama dengan Tim Kantor Hukum DNP, Minggu (30/08/2020) di Cafe Laras Pamulang.

Waspada Daeli SH bersama tim hukum lainnya, yang ikut hadir Yarman hulu, SH., Ardin Lase, SH dan ikut hadir Pembina DNP Nitema daeli, SE dan rekan lainnya. Minggu 30 Agustus 2020.

Pada pertemuan tersebut, Waspada Daeli, S.H menyampaikan kepada Tim DNP untuk selalu menjaga integritas, “Jangan Tinggalkan Jejak Kecuali Kejujuran”.

Yarman Hulu, SH., selaku Direktur Kantor Hukum DNP juga menambahkan bahwa dalam menjalankan profesi, Kantor Hukum DNP kedepan sudah saatnya fokus untuk membantu masyarakat yang memerlukan Layanan Hukum secara cuma-cuma.

DNP diharuskan memberikan hati terhadap masyarakat-masyarakat yang hak hukumnya di dzolimi. Kantor Hukum DNP harus mampu selalu siap membantu masyarakat yang tidak mampu baik litigasi maupun non litigasi, ungkapnya kepada awak media.

Terakhir, Waspada Daeli, SH. menyampaikan pesan kepada Tim Kantor Hukum DNP terkait kasus yang sedang ditangani untuk dikerjakan dengan sungguh-sungguh, jangan melihat Perkara itu besar atau kecil sebab tidak Ada Perkara yang besar dan Perkara yang kecil, semua Perkara sama saja, “Sekecil-kecilnya Perkara Pidana itu menyangkut Kemerdekaan seseorang dan sekecil-kecilnya Perkara Perdata itu menyangkut Harta Benda seseorang”. Semua masyarakat yang alami persoalan hukum wajib kita bantu, mereka dapat datang ke Kantor Hukum DNP yang berdomisili di Komplek Perkantoran Marinatama Mangga Dua Jl.Gunung Sahari, Blok D 1-3, Lt. 3 RT/RW 01/13 Pademangan Barat, DKI Jakarta atau lewat email [email protected]

 

 

Pewarta : Toro

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *