Forum Media dan LSM Kabupaten Lebak gelar kegiatan penanaman 1000 pohon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Forum Media dan LSM Cibeber (FMLC) Kabupaten Lebak Benten menggelar kegiatan penghijauan hutan di Taman Nasional Gunung Halimun Salak TNGHS blok Cirotan, Kecamatan Cibeber, Lebak-Banten pada Senin, (31/8/2020).

Kegiatan penanaman 1000 Pohon tersebut di lakukan Forum media dan LSM Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak sebagai edukasi dan aksi nyata bahwa FMLC konsisten ingin membawa manfaat bagi masyarakat tanpa terkecuali untuk alam sekitar di wilayah Cibeber.

Sedikitnya ada 1000 Batang bibit pohon kayu dengan berbagai jenis diantaranya : bibit pohon kayu rasalama, puspa dan jenis lainnya

Ketua Forum media dan LSM Cibeber Supriyanto mengatakan jika media dan LSM di Kecamatan Cibeber ingin membawa manfaat bagi masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif, salah satunya penghijauan hutan.

“Beberapa titik di hutan Cirotan ini yang kami anggap perlu dihijaukan kembali seperti di Klater dan Lebak jengjeng,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekmat Cibeber, Perangkat Desa Sukamulya, anggota Resort Ci Siih, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Wartawan dari berbagai media dan LSM yang tergabung didalam FMLC Kecamatan Cibeber.

Sekmat Cibeber Jufri, saat di wawancarai mitrapol.com terkait keikutsertaan dirinya dalam pelaksanaan kegiatan penanaman 1000 pohon. Jufri mengaku sangat kagum dan mengapresiasi kegiatan dari rekan-rekan Media dan LSM Cibeber.

“Kami mendukung kegiatan rekan2 karna yang positif seperti pananaman pohon ini kami cukup kagum FMLC Cibeber, semoga sukses terus,” tutup Jufri seraya mendokan untuk eksistensi Forum media dan LSM melalui pesan Aplikasi Whats App pribadinya.

 

 

Pewarta : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *