Jelang Pemilihan Bupati Bangka Barat 2020, Polres Bangka Barat gelar latihan Pra Operasi Mantap Praja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Mengamankan Pilkada serentak pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Polres Bangka Barat menggelar latihan pra operasi “Mantap Praja Menumbing” pada, Selasa (01/09/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyatakan, latihan pra operasi ini merupakan bentuk persiapan Polres Bangka Barat dalam mengamankan tahapan Pilkada khususnya pemilihan Bupati Bangka Barat tahun 2020.

“Oleh karena itu, saya menekankan kepada seluruh personel yang mengikuti latihan pra operasi untuk menyimak arahan dan paparan yang akan disampaikan para narasumber sebagai bekal dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada,” harap Kapolres Bangka Barat.

Semua anggota kepolisian melalui pelatihan diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada, terlebih pada pelaksanaan pilkada tahun ini, bersamaan dengan adanya pandemi Covid-19.

“Olehnya, sudah tentu penerapan protokol kesehatan dalam setiap tugas pengamanan menjadi prioritas,” lanjut Kapolres Bangka Barat

Pada kesempatan itu Kapolres Bangka Barat menekankan para personel polisi tetap menjunjung tinggi netralitas polri dalam pelaksanaan pilkada nantinya.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *