Ketua Bawaslu apresiasikan penandatanganan MOU Nota Kesepahaman bersama Kapolres Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bersama-sama dengan KPU dan Bawaslu terkait melakukan penandatanganan MOU nota kesepahaman Polres Bangka Barat bersama KPU dan Bawaslu dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Mako Polres Bangka Barat. Selasa (31/8/2020).

“Personil Polres Bangka Barat siap mendukung kegiatan pengamanan Pikada 2020 dengan aman, damai, dan tetap mengedepankan protocol Kesehatan Covid 19 ” ujar Kapolres Bangka Barat.

Jelang Pelaksanaan Perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala daerah yakni Bupati Bangka Barat, telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman Dukungan Pengamanan dan Sosialisasi Penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020, pada kesempatan tersebut Kapolres Bangka Barat menandatangani berkaitan dengan seluruh rangkaian Pengamanan Proses Pilkada hingga Pelantikan Kepala Daerah terpilih,

Ketua Bawaslu Bangka Barat Rio Febri Fahlevi sangat mengapresiasikan Polres Bangka Barat dalam kesiapan pengamanan Pikada 2020.

“Terima kasih atas responsif Polres Bangka Barat, kami dari Bawaslu Bangka Barat sangat mengapresiasi apa yang kita lakukan pada saat ini salah satu . Semoga kita sama sama dapat menciptakan Pilkada yang sehat,” ujar ketua Bawaslu..

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *