Optimalisasi Saber Pungli di Takalar, Kompol Nasaruddin siap berantas pungli hingga akar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel –¬†Wakapolres Takalar sekaligus Ketua saber pungli Takalar Kompol Nasaruddin SH.MM., menegaskan, pemberantasan pungutan liar atau pungli harus di berantas sampai ke akarnya. Apalagi, jika pungli dilakukan di tengah perekonomian Indonesia yang tengah memasuki fase krisis akibat pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkannya saat melaksanakan ngopi bareng dengan awak media di rumah makan Hj.Kanang, Takalar Selasa (01/9/2020)

“Sebagai ketua saber pungli di Takalar saya ingin jadikan Takalar bersih dari oknum yang masih suka nakal melakukan kegiatan pungutan yang tanpa ada dasar hukumnya.”Ujarnya

Lebih lanjut Nasaruddin mengatakan, dalam pemberantasan pungli, bukan hanya dilakukan oleh satu instansi saja. Namun, juga mengharapkan ada peran instansi lain, termasuk media dan aparat penegak hukum lainnya.

“Sebagai putra Takalar ingin dibantu oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk ingin menggandeng media untuk pemberantasan pungli. Siapa lagi yang mau melihat Takalar ini kedepan kalau bukan kita kita ini.”kata Nasaruddin

Beliau tak sependapat dengan oknum yang masih mau bermain main dengan oknum yang merugikan rakyat.
“Silahkan cari uang tapi jangan yang merugikan rakyat dan jangan dengan menghalalkan berbagai cara,” tegasnya

 

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *