Personil Gabungan Polres Bulukumba laksanakan pengamanan silaturahmi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba Sulsel – Personil Kepolisian Sektor Gantarang Polres Bulukumba melaksanakan pengamanan sosialisasi dan silaturahmi salah satu Bakal calon Bupati dan wakil Bupati di Lapangan sepak bola Desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Senin (31/8/2020)

Kegiatan pengamanan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Jalin Sirajuddin, dan di backup oleh Personil Satuan Sabhara dan Satuan Lalulintas Polres Bulukumba.

Menurut penjelasan Kapolsek..! Dari pantauan di lapangan, estimasi pendukung bakal calon Bupati ini cukup banyak yang datang menghadiri kegiatan ini, sehingga kami melibatkan banyak personil untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar,” jelas Kompol Abdul Jalil Sirajuddin.

Disamping itu Personil Unit lalulintas Polsek Gantarang di backup oleh Satuan Lalulintas Polres Bulukumba melaksanakan pengaturan di jalan Agar tidak terjadi kemacetan, serta mengarahkan dan mengatur tempat parkir kendaraan para pendukung Bakal calon Bupati dan wakil bupati tersebut.

“Agar tidak terjadi kemacetan karena Parkir sembarangan di jalan, sehingga kami arahkan semua kendaraan untuk parkir di dalam lapangan saja..!, ucap Panit Lantas Polsek Gantarang Aiptu Adrianus Randang

Dalam kesempatan baik ini, di sela-sela Kegiatan tersebut, Kapolsek Gantarang bersama seluruh personil tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker, agar kita semua terhindar dan selamat dari penyebaran covid-19.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *