Polres Majalengka Polda Jabar bersinergi dengan Koramil sosialisasikan 3M dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di tempat perbelanjaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Personel Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar bersinergi dengan Koramil Majalengka melaksanakan kegiatan pendisiplinan ini dengan cara mensosialisasikan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak yang kali ini dilaksanakan di Toserba Yogya Grand Majalengka, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Agus Purwanto bersama Unsur TNI Dari Koramil 1701/Majalengka beserta Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan ini dilaksanakan dengan cara mensosialisasikan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan melaksanakan pengecekan suhu tubuh,mencuci tangan juga menjaga jarak disaat akan beberlanja.

“Tak Luput dari pemeriksaan pengunjung ke Toserba ini dilakukan Cek Suhu Tubuh, wajib menggunakan Masker dan juga mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak,” ungkap Waka Polsek IPTU Agus Purwanto.

“Penerapan pemeriksaan suhu tubuh tidak hanya diberlakukan kepada personel, tetapi juga masyarakat, pihak Kepolisian akan terus menerus mengingatkan, mensosialisasikan, termasuk menghimbau kepada seluruh pengunjung Toserba Yogya Grand Majalengka untuk patuh terhadap protokol kesehatan,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar.

“Harapan kami mari kita tingkatkan kebersamaan dalan menghadapi pandemi Covid-19, dengan cara saling bahu membahu meningkatkan kewaspadaan dan mencegah penyebarannya, mari kita utamakan pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” tukas Waka Polsek.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *