Poltak-Tonny bagikan sembako pada wartawan/i  Toba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Sebagai wujud perhatian dan membangun komunikasi yang baik terhadap para jurnalis, Bertempat di kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapanuli Raya Daerah Kabupaten Toba yang meralamat di Jl. Balige-Pematang Siantar, Desa Sibolahotang, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Toba Poltak Sitorus-Tonny M. Simanjuntak Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Toba kembali berbagi ke wartawan/i yang bertugas di wilayah Kabupaten Toba, Selasa(01/09/2020).

Poltak Sitorus-Tonni M. Simanjuntak melalui orang kepercayaannya Johan Pangaribuan menyampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan niat tulus Poltak Sitorus dan Tonny M. Simanjuntak kepada wartawan/i disaat masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian disaat pandemi Covid-19, dan tidak ada niatan lain. kiranya bantuan ini dapat bermanfaat buat wartawan/i, meskipun tidak seberapa kalau dihitung dengan materi namun pemberian ini merupakan niat tulus dari Poltak-Tonny. Harapanya kedepan wartawan yang merupakan ujung tombak dalam menyebarluaskan imformasi kemasyarakat agar disetiap pemberitaan nantinya dapat berimbang apalagi di suasana menjelang Pilkada nanti.” ucap Johan.

“Terimakasih bagi yang memberikan bantuan sembako ini semoga rejekinya makin bertambah apa yang dicita-citakan kedepan dapat terwujud dan kiranya wabah Covid-19 saat ini segera musnah dari muka bumi ini,” tutur unggal Siahaan mewakili wartawan penerima bantuan.

Hal senada juga disampaikan maruli, semoga dilimpahkan rejekinya (Poltak-Tonny) dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai demi perubahan Toba kedepan begitu juga dengan masa pandemi saat ini semoga kita semua terlindung dari virus corona agar kita  dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanyadisituasi pandemi saat ini ujar Maruli.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *