Sambil makan siang, Kapolres Takalar jalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolres Takalar yang baru, AKBP Benny Murjayanto SIK.,SH, melakukan silaturahmi dengan para awak media yang ada di daerah tersebut. Pertemuan berlangsung di Rumah Makan Hj. Dg.Kanang, Jalan Sudirman poros Takalar-jeneponto, KabupatenTakalar. Selasa (01/9/2020)

Puluhan wartawan dan organisasi pers hadir dalam acara makan siang tersebut. Diantaranya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jurnalis Online Indonesia (JOIN) dan beberapa wartawan yang meliput wilayah Kabupaten Takalar.

Turut hadir, Wakapolres Takalar Kompol Nazaruddin, SH.,MH, Kasat Lantas Polres Takalar Ipda Ahmad SH.,MH, Paur subbag humas Polres Takalar Ipda Sumarwan SH, dan sejumlah PJU Polres Takalar.

Dalam sambutannya, AKBP Benny Murjayanto menyampaikan, sebagai pendatang baru yakni selaku Kapolres Takalar, ia ingin menjalin silaturahmi dengan para Wartawan, serta berharap dukungan dalam pelaksanaan tugas di wilayah Takalar.

“Media sangat penting, karena menjadi ujung tombak dalam menyebarluaskan informasi-informasi, saya juga meneruskan apa yang dilakukan senior saya pak Budi kapolres Takalar sebelum saya,” ungkap Kapolres.

Acara juga diisi dengan dialog dan perkenalan antara Kapolres Takalar yang baru dengan para awak media mengucapkan selamat datang kepada AKBP Beny Murjayanto di Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar Akbp Beny Murjayanto bersama Wakaperwil media Mitrapol Sulsel Arman Arhas

Kapolres Takalar juga menuturkan bahwa  ajang ini sekaligus sebagai silaturahmi dan  mempererat hubungan media dan Kepolisian Resort Takalar.

“Saya meminta kepada rekan-rekan pers bahwa jangan jadikan ini sebagai pertemuan terakhir, tapi bagaimana ini adalah pertemuan yang berkelanjutan. Dan jangan segan-segan hubungi saya kalau ada yang harus dikonfirmasi, mudah-mudahan kita berkoordinasi dengan baik,” ungkap Kapolres.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *