Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Somba Opu Gowa laksanakan pengamanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Polsek Somba Opu Gowa yang di Nahkodai Kapolsek Kompol Jamaluddin setiap sore bersama anggota turun kejalan untuk menertibkan balapan liar dan ugal-ugalan.

Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk segera turun kelokasi yang biasa dijadikan ajang balapan liar di Jln. Tun Abdul Razak Hertasning Gowa. Selasa (01/09/20) sore.

Tiap sore hari personil Polsek Somba Opu Gowa tetap stand by disepanjang Jln. Hertasning dengan dibagi dua tempat tepatnya di pemutaran sebelah barat depan Warung Coto Paraikatte asuhan H. Narang dengan pemutaran sebelah timur depan penampungan pasir Daeng Sijaya.

Selama enam hari terakhir sejak diterimanya aduan masyarakat sampai saat ini balapan liar dan ugal-ugalan para remaja sudah tidak ada lagi dan arus lalu lintas berjalan normal seperti biasanya.

“Sesuai perintah Kapolres gowa melalui Kapolsek somba opu memerintahkan agar tetap dipantau di lokasi tersebut dan tetap lakukan penindakan apabila ditemukan.”

“Kalau hal ini masih dilakukan aksi balap liar dan ugal-ugalan oleh remaja yang meresahkan itu, maka kita ambil tindakan tegas bila berhasil diamankan dengan menahan kendaraannya sampai tiga bulan lamanya, sebagai efek jerah atas perbuatannya,” tegas Kompol Jamaluddin.

“Kapolres gowa AKBP Boy Fs. Samola, S.IK.,MH, tetap mendukung apa yang telah dilakukan Kapolsek Somba Opu Gowa dan mengapresiasi atas tindakannya,” ucapnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *