Atas restu Ketua Umum, DPW PERPAM Banten dukung Iye – Awab di Pilkada Cilegon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon yakni Iye – Awab terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Kali ini, pasangan yang lahir dari koalisi antara Partai , PPP, PAN, Demokrat kini mendapat dukungan dari organisasi masyarakat (Ormas) Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Provinsi Banten.

Erland Felany Fazry, SH, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PERPAM Provinsi Banten mengintruksikan kepada jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PERPAM Cilegon untuk Menangkan Iye – Awab.

Dukungan tersebut didasari dari Restu Ketua Umum Ormas PERPAM , H. Ade Imanudin untuk mensukseskan dan memenangkan Iye – Awab dalam Pilkada Cilegon.

“Alhamdulillah, dengan diberikannya doa dan restu oleh ketua umum kami, atas nama Ormas PERPAM sudah sepakat memberikan dukungan, sekaligus mengawal dan memenangkan Iye – Awab di Pilkada 2020” Rabu (2/9/2020).

Erland, juga turut menyampaikan alasan nya salah satu diantatanya adalah alasan ingin adanya perubahan dan suasana baru di Kota Cilegon.

“Hanya sosok Iye – Awab yang bakal mampu mewujudkannya,” katanya.

Sementara Ketua DPD PERPAM Cilegon, Hikmatullah, mengaku pihaknha akan melakukan pengawalan dan pemenangan Iye – Awab hingga ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Insya Allah barisan DPD PERPAM Cilegon akan mengawal Iye – Awab hingga di TPS,” papar Hikmat.

“Demi perubahan untuk Cilegon Maju saya akan kerahkan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERPAM untuk mensukseskan dan memenangkan Iye – Awab,” tambahnya.

 

 

Pewarta : Heru

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *