Bagikan modem gratis, kepedulian Kapolda Metro Jaya pada dunia pendidikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Salah satu bentuk kepedulian Polisi terhadap dunia pendidikan di tengah wabah Covid -19/Corona, Kapolda Metro Jaya membagikan Modem Gratis ke siswa di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/9/2020).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana membagikan modem gratis ke siswa di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Pemberian modem gratis sebanyak 1.500 tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pelajar ditengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan ini adalah bentuk kepedulian polisi terhadap dunia pendidikan dalam hal ini polda mengajak kapolres secara serentak untuk peduli terhadap dunia pendidikan.

“Jadi pemberian modem gratis ini adalah bentuk kepedulian kami, kami dari Polda Metro Jaya mengajak Kapolres hari ini secara serentak dilaksanakan dalam rangka perduli pendidikan kami berikan bantuan masyarakat khususnya ke adik-adik SD, SMP, SMA yang membutuhkan sebagai sarana prasarana pendidikan,” kata Nana di Mapolsek Pakuhaji, Selasa (1/9/2020).

Masih Ujar Nana, untuk wilayah Kecamatan Pakuhaji ini, pihaknya membagikan 250 unit modem internet. Pembagian modem itu diberikan langsung oleh Irjen Nana kepada perwakilan pelajar SD, SMP dan SMA. Selain itu, kegiatan serupa juga berlangsung diseluruh wilayah Polda Metro Jaya.

“Kegiatan pembagian modem itu diberikan oleh Polres-polres jajaran Polda Metro diseluruh wilayah,”

Selain modem, ujar Nana, Polda Metro Jaya juga membagikan paket sembako. Ada sebanyak 500 paket sembako yang disebar di wilayah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

“Kami juga bawa sembako dalam rangka baksos Polda Metro Jaya sebagai rasa keperdulian kami. Saya tahu dan merasakan masyarakat di lapisan bawah banyak yang PHK, di rumahkan ini sangat terasa dilapisan bawah ini,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Arsyad

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *