Bentuk sinergitas Muspika Tinggimoncong saat kunjungi Kampung Rewako di Desa Parigi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Tugas perdana Camat Tinggimoncong Iis Nurasmi S.STP di dampingi langsung Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH saat melaksanakan kunjungan di kampung rewako Desa Parigi, Rabu (2/9/2020).

Jalan menuju kampung rewako Desa Parigi yang tidak semulus jalan protokol kecamatan Tinggimoncong akan tetapi Camat yang di dampingi kapolsek tidak mengurungkan niatnya untuk melihat langsung situasi dan kondisinya.

Selain mengunjungi kampung rewako Desa Parigi Camat yang di dampingi Kapolsek menyapa kepada seluruh masyarakat saat berpapasan sepanjang jalan.

Kegiatan yang di lakukan Camat dan Kapolsek saat mengunjungi kampung rewako untuk mengajak kepada seluruh masyarakat menciptakan suasana yang aman,damai dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *