Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Ranting Galesong Utara bagikan sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 Tahun 2020, Ketua Bhayangkari Ranting Galesong Cabang Takalar Ny.Testia Aris Sumarsono beserta perwakilan Pengurus Ranting Bhayangkari Galesong Utara Cabang Takalar, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, “Bhayangkari Peduli” dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan di Desa Bontosungguh Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Rabu (02/09/20)

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Bakti sosial ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 serta meningkatkan kesadaran anggota Bhayangkari ataupun masyarakat yang mampu lainnya agar bergotong royong membantu sesama yang susah akibat dampak covid-19.

Lanjut dikatakannya bahwa Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan wujud kepudulian Bhayangkari ranting Polsek Galesong Utara untuk berbagi kepada sesama bagi warga yang kurang mampu dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat dan Bhayangkari dapat ikut berperang dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemic Covid 19, ” Ucap Ny. Testia Aris Sumarsono

Kegiatan bakti sosial ini yang laksanakan oleh Ibu Ketua Bhyangkari Ranting Polsek Galesong Utara Cabang Takalar (Ny. Testia Aris Sumarsono), bersama pengurus Bhyangkari ranting Polsek Galesong Utara mengatakan, bantuan ini sebagai rangkaian perayaan hari HKGB yang Ke -68 dan penanggulangan dampak covid-19. Adapun sembako yang di bagikan yang berupa, berasa, Mie Instan, Telur dan Minyak Goreng ” jelasnya Ny.Testia Aris Sumarsono.

Saat dikonfirmasi ditempat lain, Kapolsek Galesong Utara AKP Aris Sumarsono, SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Galesong Utara ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 dan Masyarakat yang menerima bantuan sebanyak 3 orang dengan rincian : 10 Kg Beras, 1 ball mie Instan, 1 Rak Telur dan 1 liter Minyak goreng kepada Masyarakat Desa Bontosungguh yang kurang mampu,” tutupnya AKP Aris Sumarsono.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *