Di Pilkada Metro 2020, AHY putuskan Partai Demokrat usung Paslon Djohan – Ida Jaya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memutuskan Partai Demokrat mengusung pasangan calon (paslon) Djohan SE.,MM, dan Ida Jaya, SE.,MM.

Keduanya akan maju sebagai calon Walikota dan calon wakil walikota Metro Provinsi Lampung, pada Pilkada Metro 2020 mendatang.

Keputusan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat yang diserahkan AHY kepada keduanya, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta pada Selasa (01/09/2020).

Tentunya AHY menaruh harapan besar kepada pasangan dapat memenangkan dalam Pilkada Metro.Mengingat pengalaman dan sudah dikenal oleh masyarakat yang sebelumnya pernah memimpin sebagai Wakil walikota Kota Metro.

“Bahwa bapak Djohan ini adalah kader Demokrat, juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat yang telah dua kali sebagai Wakil Walikota Metro dan kali ini maju dalam kontestasi pilkada sebagai calon Walikota Metro dan akan di dampingi Hj. Ida Jaya sebagai calon Wakil Walikota Metro.Semoga pasangan ini bisa jadi sukses di Pilkada Desember 2020 mendatang, dengan memenangkan pilkada dan mendapatkan perolehan suara yang sebanyak-banyaknya, dan bisa membawa aspirasi masyarakat,” ujar AHY.

Lebih lanjut, AHY menyampaikan, bila paslon ini terpilih jadi pemimpin, dirinya berharap mereka dapat amanah dan adil dalam menjalankan tugasnya.Selain itu, semoga lewat kampanye paslon dapat menyampaikan Visi dan Misi serta programnya, sehingga dapat memenangkan suara rakyat yang sebesar-besarnya, dan hari ini AHY serahkan langsung rekom partai Demokrat kepada Djohan dan Ida Jaya.

 

 

Pewarta : MM/rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *