Jangan terlena dengan Zona Hijau, Kapolres Bangka Barat pinta masyarakat ikuti imbauan 3 M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Dalam upaya pencegahan Covid-19 berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah guna meminimalisir penyebaran Covid-19. Polres Bangka Barat serta Instansi terkait semua dilibatkan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat dan meminta kepada seluruh kalangan agar tertib serta disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Begitu juga di wilayah Kab, Bangka Barat yang sempat ada masyarakat terpapar Covid-19, namun bisa segera ditanggulangi dan pasien yang terpapar sudah dinyatakan sembuh. Meskipun saat ini Kab. Bangka Barat sudah berada dalam situasi kembali zona hijau, namun hal tersebut tidak bisa dianggap remeh dan membuat kita terlena dengan situasi tersebut.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK saat memberikan arahan kepada personel

“Himbau dan sampaikan kepada masyarakat untuk tertib, ikuti dan disiplin terkait protokol kesehatan. Edukasi masyarakat agar terapkan menggunakan masker saat diluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktivitas, terutama setelah dari tempat umum atau aktivitas diluar rumah,” jelas Kapolres Bangka Barat.

Saat ini kita sudah memasuki adaptasi kebiasaan baru, meskipun Kab, Bangka Barat zona hijau hal tersebut jangan malah membuat terlena dan beranggapan kita benar-benar aman dari Covid-19. Justru kita harus jaga bersama kondisi saat ini, untuk itu kita harus ketat dalam pelaksanaan dan disiplin terkait protokol kesehatan.

 

 

Pewarta : TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *