Sat Brimob Polda Jabar ingatkan masyarakat Jatiroke Sumedang penerapan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Sampai saat ini Covid-19 menjadi pandemi Global, tidak terkecuali di negara kita, berbagai upaya penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan jajaran Sat Brimob Polda Jabar.

Anggota Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar memberikan himbauan Protokol Kesehatan, melaksanakan patroli dialogis di wilayah Jatiroke Kab. Sumedang sebagai upaya memberi edukasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19 pada masa new normal ini khususnya dalam penggunaan masker.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK, melalui Danden Gegana mengatakan bahwa Anggotanya terus melaksanakan patroli himbauan pencegahan Covid-19 secara rutin guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, dan semoga dengan kegiatan patroli tersebut dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Pada kegiatan patroli kali ini masih banyak ditemukan masyarakat yang sedang berkumpul dan tidak memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya mengabaikan Physical Distancing (menjaga jarak) dan masih banyak yang mengabaikan penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan,”Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.”

“Ini merupakan bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatiroke, Kab. Sumedang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19,″ ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan,”Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan,” tegasnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *