Kejuaraan Bulu Tangkis Kalegowa Cup, Kasat Lantas Polres Gowa sabet gelar juara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Kejuaraan Bulu tangkis Kalegowa Cup Dalam Rangka memeriahkan HUT ke 75 dengan Tema ‘Lawan Covid 19″ telah memasuki babak Final

Kejuaraan bulu tangkis tersebut berlangsung mulai tanggal 16 Agustus 2020 s/d 02 September 2020 dengan Sistim Setengah Kompetisi yang di ikuti oleh 5 Tim bulu tangkis Kabupaten Gowa antara lain :
1.PB. Kalegowa
2.PB. AMP
3.PB. Semangat
4.PB. Jennecinong
5.PB. Traffic Police Gowa

Pada partai semifinal dan final yg digelar di GOR Kalegowa tadi malam mempertemukan 4 pasangan masing-masing pada partai semifinal pertama yg memainkan pasangan Mustari / Nauval dr PB. Traffic Police Gowa berhadapan dengan pasangan iccank / Mardiyanto dr PB. AMP dimenangkan oleh pasangan Mustari / Nauval dengan Rubbert Set dan berhak melaju kababak final sedangkan partai semifinal ke dua memainkan pasangan Ahmarullah / Bagas dr PB. Traffic Police Gowa berhadapan dengan Mustamin / Agus dr PB. Kalegowa yang dimenangkan oleh pasangan Ahmarullah / Bagas dengan 2 set langsung dan berhak bermain di babak final.

Pada partai Final terjadi perang saudara sesama club’ mempertemukan pasangan Mustari (Kasat Lantas) / Nauval dr PB. Traffic Police Gowa berhadapan dengan Ahmarullah (Kanit Laka) /Bagas juga dr PB. Traffic Police Gowa yang di menangkan oleh pasangan Mustari / Nauval dengan 2 set langsung dan berhak mendapatkan tropi juara pertama.

Di konfirmasi Awak Media Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan syukur alhamdulillah dapat Menyelesaikan pertandingan tadi tanpa ada cedera, Rabu 03 September 2020 sekitar pukul 21.00 wita.

Gelar juara ketiga bersama masing masing di raih oleh pasangan Icchank / Mardiyanto dr PB. AMP serta Mustamin /Agus dr PB. Kalegowa.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Jajarannya sebagai bentuk penggalangan kepada seluruh elemen masyarakat menjelang pilkada serentak melalui olahraga dan upaya pencegahan covid 19 di Kabupaten Gowa.

Lebih lanjut AKBP Boy Samola S.IK MH mengucapkan selamat kepada pemain yang memperoleh gelar juara, tetap jaga sportivitas dalam bertanding, bagi yang belum beruntung terus berlatih mudah mudahan kedepan bisa meraih juara di event event tingkat Propinsi serta Tingkat Nasional, tutup Kapolres Gowa.

 

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *