Ketua LMP MAC Penjaringan David Candra Audensi ke Polsek jajaran Polres Jakarta Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara David Candra berkunjung ke beberapa Polsek diantaranya Polsek Metro Penjaringan, Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Polsek Kawasan Muarabaru, Rabu (2/9/2020).

Kunjungannya tersebut, menurut Ketua LMP MAC Kecamatan Penjarigan bertujuan untuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri, menjalin kemitraan, dan menjaga kantibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara.

Dalam kunjunganya Ketua LMP David di sambut baik Kapolsek Metro Penjaringan yang di wakili Wakapolsek Kompol I Ketut Manika SH, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Akp Slamet Riyanto SIK, SH Msi, dan Kanit Intel, Kanit Binmas serta Kanit Intel Polsek Kawasan Muarabaru.

Wakalapolsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manika mengatakan, terimakasih atas kehadiranya Ketua LMP beserta awak media Mitrapol beserta yang lainya, sudah menyempatkan diri untuk memperkenalkan ketua LMP kecamtan penjaringan yang baru,

Saya sebagai Wakapolsek akan menyampaikan ke Kapolsek Kompol Ardiyansyah, bahwa LMP Kecamatan Penjaringan ingin di akui sebagai ormas yang berada di wilayah Penjaringan, untuk dilibatkan membantu kamtibmas, ujarnya.

Di tempat yang berbeda Kapolsek Pelabuhan Sunda Kelapa Akp Slamet Riyanto mengatakan,”Terimakasih atas kehadiranya ketua LMP David beserta rekan-rekan Media dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri, dan kebetulan saya juga baru disini sekaligus perkenalkan diri juga, jaga nama baik organisasi, kita jangan terpropokasi dengan kabar yang belum tentu benarnya.

Di tempat terpisah di Polsek Kawasan Muarabaru Ketua LMP David mendapat arahan dari Kanit Binmas dan Kanit Intel seperti arahan dari pihak Polsek-Polsek yang lainnya.

David mengatakan, saya puas atas sambutan dan arahan dari pihak polsek, baik di Polsek Metro Penjaringan, Polsek Kawasan Sunda Kelapa serta Polsek Kawasan Muarabaru.

Dengan arahan dan masukan dari para Kapolsek, saya akan selalu menjaga nama baik LMP juga akan membantu menjaga keamanan lingkungan dari gangguan Kamtibmas, pungkas David.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *