Koramil 1508/Cidahu gotong royong bangun Masjid bersama Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kodim 0615/KNG – Koramil 1508/Cidahu, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat untuk pembangunan Masjid Jami Nurul Hikmah desa Cibulan, kecamatan Cidahu, Rabu (2/9/20).

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, 5 orang Babinsa turut mensukseskan giat Karya Bakti TNI Satkowil ini. Mereka tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong, mulai dari mengangkat material dan membuat bahan untuk pengecoran.

Menurut salah seorang Babinsa Koramil 1508/Cidahu, Pelda Mukri, gotong royong pembangunan Masjid ini diharapkan akan membentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI terutama dalam hal memberikan dukungan sarana ibadah.

“Semua kegiatan kami lakukan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud soliditas yang tinggi bersama Masyarakat,” tambahnya.

Pembangunan masjid ini, kata Pelda Mukri, juga sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *