Menuju WBBM, Kapolres Gowa sidak ruang pelayanan SIM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian di Polres Gowa menjadi prioritas utama Kapolres Gowa untuk mencapai predikat wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM)

Untuk mewujudkan hal tersebut selanjutnya pada Kamis pagi tadi, (27/08/2020) Kapolres Gowa melakukan pengecekan dan kontrol di ruang pelayanan SIM Sat Lantas Polres Gowa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres melakukan pengecekan seluruh sarana dan prasarana seperti banner, papan himbauan bahkan tata cara para personil melakukan pelayanan hingga tempat ujian praktek bagi pengemudi kendaraan sepeda motor roda dua tak luput dalam pengecekan.

Alhamdulillah hasil pengecekan diruang pelayanan SIM sudah bagus namun masih langkah baiknya agar anggota tidak cepat puas namun tetap dilakukan peningkatan upaya pelayanan yang lebih optimal agar pelayanan SIM semakin dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, tutur Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Untuk biaya pengurusan SIM sudah sesuai dengan SOP yang ada dimana, masyarakat yang akan mengurus SIM wajib membayar biaya pengurusan SIM sesuai dengan PNBP, pungkas Boy

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *