Tega..!! Seorang ayah setubuhi anaknya hingga hamil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Bejat, itulah kalimat yang tepat untuk dilabeli kepada seorang warga di Kabupaten Mimika, Papua berinisial FR. Bagaimana tidak, FR diketahui begitu tega menyetubuhi seorang anak dibawah umur hingga hamil.

Ironisnya, korban merupakan anak tirinya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah.

Diketahui, FR melakukan aksi bejatnya terhadap sang anak tiri sebut saja Bunga (Nama samaran-red) sudah sejak 2017 silam. Dimana saat itu, korban masih duduk dibangku kelas 2 SMP.

Hal ini diungkap oleh Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP. Hermanto.

“Perbuatan pelaku terhadap korban ini dilakukan sejak 2017 lalu sampai Agustus 2020 kemarin. Dimana korban masih duduk di bangku kelas 2 SMP sampai kelas 3 SMA. Dan saat ini korban sedang hamil delapan bulan,” kata AKP. Hermanto kepada wartawan Kamis, (3/9/20).

Kasat Reskrim mengutarakan, hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki FR atas tindakan kejinya terhadap anak tirinya tersebut.

“Kasus ini dilaporkan oleh ibu korban ke Polres Mimika beberapa waktu lalu, dan saat ini masih dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan oleh anggota,” terang AKP. Hermanto.

Dirinya menjelaskan, pelaku FR melakukan aksi kejinya terhadap korban di rumahnya sendiri, dimana Istri pelaku atau ibu korban sedang diluar rumah atau tidak berada di TKP.

Saat beraksi, demi nafsu bejatnya, FR membawa sebilah parang dan mengancam anaknya didalam kamar korban. Atas ancaman tersebut korban ketakutan dan terpaksa meladeni tindakan keji sang ayah tiri.

Kasus ini terungkap setelah, ibu korban menerima informasi dari tetangga rumahnya dengan mengatakan bahwa ada perubahan pada postur tubuh sang anaknya, dengan dugaan korban tengah hamil.

Dari informasi tersebut, ibu korban kemudian menyelidiki sang anak, dan hasilnya korban mengakui bahwa FR yang juga suami dari ibunya itu melakukan tindakan asusila hingga dihamili.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” pungkasnya.

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *