Tidak disiplin terapkan Protokol Kesehatan, Polres Gowa pantau dan edukasi warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Tingkatkan kesadaran masyarakat Tentang Protokol Kesehatan, Personil Polres Gowa terus menggelar sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat kabupaten Gowa.

Kegiatan yang digelar di jalan Wahid Hasyim didepan Museum Balla Lompoa pada Rabu pagi tadi (03/09/2020) dipimpin Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan.

Ditengah pelaksanaan kegiatan edukasi dan sosialisasi ditemukan beberapa pengendara sepeda motor roda dua yang tidak disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker.

Dalam pelaksanaan edukasi selama sejam tadi beberapa pengendara ditemukan tidak menggunakan masker kemudian personil mengedukasi dan menghimbau sekaligus memberi teguran bahkan membagikan masker secara cuma-cuma kemudian dipasangkan ke para pelanggar, ungkap Kasat Binmas Polres Gowa AKP. Ahmad Hamdan

Satu hal yang menjadi daya tarik dalam kegiatan tersebut di mana para personil saat memberikan himbauan dan edukasi juga menggunakan papan bicara dengan narasi menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkumpul.

Diharapkan dengan edukasi yang dilakukan akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan edukasi yang intens dilakukan jajarannya mengatakan,”Komitmen Polres Gowa untuk mensosialisasikan pemahaman kepada masyarakat terkait protokol kesehatan rutin kami lakukan baik pagi siang bahkan malam hari kegiatan edukasi ini terus kami lakukan ,ungkap AKBP. Boy Samola

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *