Bhayangkara berduka, Aiptu Sunarna yang selalu berjaga di Rel Stasiun Cisauk meninggal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Bagi warga Cisauk Kabupaten Tangerang yang sering melintas melewati rel kereta api Stasiun Cisauk, pasti tidak asing dengan sosok Aiptu Sunarna yang selalu berjaga terlebih pada saat jam jam macet pagi hari maupun sore hari.

Kini tepat pada pukul 07 : 30 Wib Jumat, (4/9/2020) Polisi yang sering Viral di Kecamatan Cisauk karena tidak kenal hujan atau panas terik itu, menghembuskan nafas terakhir Di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Dari informasi yang didapat lewat Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin mengatakan bahwa Iptu Sunarna sudah menderita sakit kurang lebih 1 minggu terakhir.’ Informasi yang didapat sementara almarhum Aiptu Sunarna meninggal dikarenakan sakit.

Sementara Kapolsek Cisauk AKP. Rolando Hutajulu, SH.,MH membenarkan berita duka tersebut dan menyampaikan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah semoga almarhum diampuni dosanya dan dilipat gandakan pahalanya.

Selanjutnya Kapolsek Cisauk mengatakan,“Kami sangat kehilangan atas meninggalnya beliau karena beliau adalah tokoh masyarakat yang banyak berjasa dan banyak membantu tugas kepolisian khususnya diwilayah kami,”Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini,” ucap Kapolsek dengan nada sedih.

 

Pewarta : Luber sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *