Dandim 0617 Majalengka pimpin sertijab Kasdim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka – Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, S.IP.,M.I.Pol memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0617/Majalengka, dari Mayor Arh Subandi kepada Mayor Inf Sugiyono.

Acara Sertijab tersebut digelar di Aula Makodim 0617/Majalengka, di Jalan KH. Abdul Halim, No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, (3/9/2020).

Mayor Arh Subandi dimutasi menjadi Pasi Bin Puanter Siter Korem 063/SGJ. Sedangkan, Mayor Inf Sugiyono, juga sebelumnya menjabat Pasi Bin Puanter Siter Korem 063/SGJ.

“Terimakasih kepada Kasdim yang lama Mayor Arh Subandi atas dedikasi dan loyalitas kepada Kodim 0617/Majalengka selama 3,6 tahun. Semoga silaturahmi selama ini terus terjalin,” kata Letkol Inf Andik.

Sementara untuk Kasdim baru, Dandim mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Mayor Inf Sugiyono di Kodim 0617/Majalengka.

“Saya mengharapkan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan satuan di mana saudara tinggal dan bertugas serta pahami tugas-tugas dengan baik,” pinta Dandim.

Dandim menjelaskan, seperti diketahui bersama bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang biasa dilaksanakan, karena hal ini semata-mata merupakan upaya dalam satuan atau organisasi untuk re-generasi atau penyegaran.

“Ini agar semangat serta motivasi kerja tetap terpelihara dengan baik,” papar Dandim Letkol Inf Andik.

Sementara itu, Mayor Arh Subandi menyampaikan terima kasih karena telah bertugas di Majalengka. Terutama rekan-rekan sejawat TNI.

“Pastinya tali silahturahmi terus terjalin, walaupun sudah pindah tugas ke tempat yang baru,” Ucapnya.

Senada, Kasdim 0617/Majalengka yang baru, Mayor Inf Sugiyono menyampaikan, akan mendedikasikan tugas dan kepada atasan sebaik mungkin. “Dukungan dari rekan-rekan sangat dibutuhkan, dalam menjalankan tugas sebagai Kasdim,” pungkasnya.

 

Pewarta : Darto/Pengdam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *