Gelar silaturahmi, RIDA : Butur harus kejar ketertinggalannya dari daerah lain

  • Whatsapp
Ridwan Zakariah saat memberikan sambutannya kepada para pendukungnya di Kelurahan Bangkudu Buton Utara. Kamis (3/9).

MITRAPOL.com, Buton utara – Temu kangen atau silturahmi Paslon Kada Ridwan Zakaria dan Ahali (RIDA) yang berlangsung di Kel. Bangkudu, Kec. Kulisusu, Kamis (3/9),  dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan para Purnawirawan TNI/POLRI, hadir juga ratusan pendukung RIDA.

Pada kesempatan itu Calon Bupati Buton Utara Ridwan Zakaria (RZ) menyampaikan tekat dan niatnya untuk kembali bertarung dalam perhelatan orang nomor satu di Buton Utara (butur) karena ingin kembali membangun dan mengejar ketertinggalan daerahnya dengan daerah lain .

Ridwan Zakariah mejelaskan, dirinya akan fokus memikirkan kesejahteraan rakyat, apapun tantangan yang di hadapi, walaupun harus mengorbankan jabatannya, saya menegaskan akan mewakafkan dirinya untuk Buton Utara yang lebih maju dan sejahtera.

Kalau tahun lalu (periode lalu) saya berani mengorbankan jabatan demi keputusan yang bertentangan dengan aturan, kali ini saya akan wakafkan diri saya untuk membangun dan memajukan buton utara, tegas Ridwan.

RZ menjelaskan, disadarinya jelang pilkada ini, banyak hujatan yang ditujukan kepada dirinya semasih menjabat Bupati periode lalu, namun dengan penuh iklas dan sabar dihadapinya menurutnya yang dibutuhkan masyarakat adalah pembuktian bukan pengakuan.

Biarlah orang berkata apa saya ini, saya ingin membangun dinasti kekuasaan, dinanasti proyek dan ini itu, di apload di facebook tapi nda apa apa, biarkan mereka bicara demikian, sebab yang terpenting ialah pembuktian bukan pengakuan, jelasnya.

Dipenghujung sambutannya Ridwan Zakaria kembali menegaskan niatnya maju dalam Pemilu Kada kali ini, yaitu semata untuk kembali membangun dan memajukan daerahnya, serta mengajak masyarakat untuk sama sama mengambil peran dalam upaya memajukan darerah. Insya allah jika yang Maha Kuasa berkehendak dan dirinya terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang, saya bersama pa Ahali ingin mmbuka lapangan pekerjaan di Butur, mebangun infrastruktur jalan yang memadai agar perekinomian masyarakat tumbuh dan berkembang.

Di tempat yang sama para tokoh masyarakat mengajak kepada semua elemen masyarakat agar menyatukan tekat dan merapatkan barisan untuk bersama-sama mendukung pasangan Calon Bupati dan Babup Butur Ridwan Zakariah-Ahali (RIDA) pada Pilkada yang dilaksnakan pada tanggal 9 Desember nanti.

Kami mengajak kalian semua karena Ridwan Zakariah terbukti dimasa kepemimpinannya yang lalu banyak menorehkan prestasi disegala bidang pembangunan, baik pembangunan perkantoran, pembangunan jalan dari mata hingga ke mata lagi, pembangunan dermaga, sarana olah raga dll, bukan hanya itu jika terpilih kembali akan menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, ucap Jidin Mane yang sambut aplous dari ratusan pendukung RIDA.

 

 

Pewarta : David Wiridin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *