Jalin sinergitas, Dandim 1710 Mimika tatap muka dan silaturahim bersama Insan Pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1710 Mimika, Letkol (Inf) Yoga Cahya Prasetya menjalin sinergitas dengan cara bertatap muka dan silaturahim bersama Insan Pers baik dari media Cetak, Online mupun Elektronik di wilayah Kabupaten Mimika, Papua.

Acara tatap muka dan silaturahim antara kodim 1710 Mimika dan Kuli Tinta di wilayah Mimika itu berlangsung di Markas Koramil 1710-02/Timika, pada Jumat (4/9/20) sore.

Foto saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

Dandim 1710 Mimika dalam kesempatan itu memperkenalkan dirinya dan mengisahkan perjalan karier sejak dia lulus dari akademi militer (Akmil) pada tahun 2001 silam hingga saat ini dipercaya sebagai pemegang tongkat Komando Kodim 1710/Mimika.

Letkol Yoga dalam sambutanya mengajak para Insan Pers di Kabupaten Mimika untuk tetap menjalin sinergitas bersama Kodim 1710 Mimika yang selama ini dinilai sudah terbangun baik.

Selain itu, sebagai Dandim 1710 Mimika yang baru, dirinya mengakui Insan Pers lebih banyak mengetahui situasi dan kondisi di Kabupaten Mimika. Letkol Yoga kemudian menyakatakan membuka diri bagi awak media untuk memberikan saran dan masukan kepadanya.

Foto bersama Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya dan Jajaran beserta Insan Pers

“Saya sebagai warga baru, apapun yang ada di timika ini saya yakin rekan-rekan pers lebih banyak mengetahui. Sehingga saya minta Informasi apapun termasuk saran dan masukan untuk saya dan jajaran,” kata Letkol Yoga.

Letkol Yoga menambahkan, secara umum visi dan misinya tidaklah muluk. Yakni selama mengemban tugas negara, dirinya hanya berharap agar dedikasinya dapat bermanfaat bagi siapapun baik dilingkup kecil maupun lingkup besar.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengajak awak media untuk menjalin sinergi dibidang pemberitaan yakni mengekspose berbagai kinerja positif yang dilakukan oleh jajaran kodim 1710 Mimika.

Suasana semakin akrab dan penuh kekeluargaan saat pewarta yang hadir diberi kesempatan untuk memberikan saran masukan dan tanya jawab bersama Dandim 1710 Mimika Letkol Yoga.

Jalanya tatap muka dan silaturahim berlangsung diperketat dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir dalam tatap muka antara Dandim dan Insan Pers yakni Perwira Staf Kodim 1710 Mimika beserta Jajaran Danramil.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *