200 Personel gabungan TNI Polri kawal pendaftaran Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Tangerang Selatan – Kurang lebih 200 Personel gabungan TNI – Polri lakukan apel bersama untuk pengawalan pendaftaran paslon Walikota Tangerang Selatan di depan kantor KPU Tangerang Selatan Jl. Raya Puspitek Kel. Setu Kec. Setu, Jumat ( 4/9/2020 ).

Danramil Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat menyampaikan bahwa hari ini dari jajaran Kodim dan Polres Tangsel pada intinya sedang melaksanakan apel pengecekan persiapan pengawalan pelaksanaan pendaftaran paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

“Kegiatan di siang hari ini dan kita dari TNI – Polri mengerahkan personel hampir kurang lebih 200 personil gabungan dan kita harapkan nanti pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sebagaimana mestinya bisa aman sampai dengan nanti selesai kegiatan,” ujar Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Hal senada disampaikan oleh Kabag Ops Polres Tangerang Selatan AKP. Yudi Permadi, S.Ik bahwa hari ini adalah Kegiatan pengamanan yang memang sudah direncanakan dan sudah dimulainya pendaftaran Pasangan calon untuk pendaftaran Walikota Tangerang Selatan dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

“Kami dari Polres Tangerang Selatan sudah menyiapkan beberapa personel untuk melakukan pengamanan baik di area KPU, di luar KPU bahkan juga untuk PAM jalur pun kita sudah siapkan personil kita Ploting untuk pengamanannya. Kemudian untuk jumlah pengamanannya pun kurang lebih hampir 200 personil gabungan dari TNI Polri kita siapkan di sini,” ujar AKP. Yudi Permadi.

 

 

Pewarta : Luber Sitanggang.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *