Duta Humas Polda Papua gelar sosialisasi Saber Pungli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura – Duta Humas Polda Papua melaksanakan sosialisasi terkait saber pungli di sejumlah tempat pelayanan publik, baik di intern kepolisian maupun lokasi eksternal lainnya di Jayapura, Papua pada Jumat, (4/9).

Briptu Andi Ernawati dan Bripda Whisnu selaku duta Humas Polda Papua menyerahkan banner saber pungli kepada Perwakilan badan narkotika provinsi BNP Papua.

Duta Humas Polda Papua juga melakukan sosialisasi di terminal Pelabuhan Laut Jayapura dan menyerahkan banner kepada Manager Perlengkapan Pelindo Pelabuhan Laut Jayapura.

Kemudian melanjutkan sosialisasi di Mapolresta Jayapura Kota dengan memberikan banner kepada petugas yang melayani SKCK di Satuan Intelkam Polresta Jayapura Kota.

Briptu Andi Ernawati selaku Duta Humas Polda Papua mengutarakan, sosialisasi saber pungli dimaksudkan agar tempat pelayanan bersih dari pungutan liar (Pungli).

“Mari bersama memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang akan mengurus surat ataupun keperluan lainnya, sehingga masyarakat ikut merasakan kepuasan yang layanan yang diberikan,” kata Briptu Ernawati dalam rilis Humas Polda Papua yang diterima MITRAPOL.

Disamping itu, Duta Humas Polda Papua, lainya yakni Bripda Wishnu mengimbau agar warga masyarakat yang kedapatan indikasi pungutan liar supaya segera menghubungi Satuan Tugas Terpadu Saber Pungli.

Selain melakukan sosialisasi terkait Saber Pungli, Duta Humas Polda Papua juga melakukan berbagai himbauan dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *