Kapolres Banjar Polda Jabar bersama Walikota hadiri Panen Raya Udang Galah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Berlokasi di dusun Pagarbatu Desa Batulawang Pataruman Kota Banjar, Walikota Banjar Dr. Ade Uu Sukaesih, M.Si bersama Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.IK.,MH. mengikuti kegiatan Panen Raya Udang Galah milik kelompok Udang Galah Barokah, Jum’at (4/9/2020).

Kelompok Udang Galah Barokah tersebut merupakan kelompok usaha yang beranggotakan warga masyarakat Desa Batulawang yang memanfaatkan kolam-kolam milik warga dan kelompok untuk membudidayakan udang galah, sedangkan bibit benurnya merupakan bantuan dari Dinas Pertanian Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengapresiasi Kelompok Barokah yang turtu mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan dan ekonomi kreatif,

“Kami apresiasi kegiatan Kelompok Barokah ini dengan menghasilkan udang galah, baik untuk dikonsumsi maupun dijual, karena dalam masa pandemi Covid-19 kita harus tetap produktif,” ucap Kaporles Banjar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil walikota Banjar H.Nana Suryana, Ketua HKTI sdr.Kusnadi, Kadis ketahanan dan pertanian drh.Aswin, Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaeman S.IP, Camat kec.Pataruman Dedi Suryadi S.STP,M.Si, Danramil Langensari Mayor Drs. Agung Subekti, serta Kepala Desa Batulawang Sdr.Yosep Erawan.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *