Ketum PAS Jakarta dipastikan maju Bacagub Aceh lewat jalur Independen

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua umum Persatuan Aceh Serantau (PAS) Jakarta H. Akhyar Kamil. SH memastikan bakal maju pada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh pada tahun 2022 ini lewat Jalur Independen.

H. Akhyar Kamil. SH menjawab semua keraguan masyarakat dan tokoh tokoh Aceh terhadap niatnya buat maju dalam Pilgub Aceh mendatang “Iya, saya pasti maju sebagai calon gubernur Aceh 2022 Nanti lewat jalur Independen”, ujarnya kepada Sejumlah awak media di kediamannya. Sabtu (5/9).

Namun demikian, kendati sudah mantap dan pasti dirinya maju sebagai Bacagub Aceh pada periode 2022-2027 mendatang, namun Akhyar Kamil masih enggan menyebutkan siapa sosok pendamping dirinya dalam Pilgub Aceh mendatang.

Bahkan Ketua umum Persatuan Aceh Serantau Jakarta mengatakan, sudah memiliki dukungan dari sejumlah tokoh dan pengusaha Aceh, bahkan dari masyarakat Aceh, baik dari luar daerah maupun di Aceh sendiri, sudah banyak yang mengirimkan foto kopy KTP pada dirinya.

baru-baru ini Akhyar mengakui telah melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh Aceh, ulama dan umara, bahkan dalam waktu dekat Akhyar berencana akan bersilaturrahmi dengan sejumlah ulama dan umara di Aceh.

Bahkan menurut beberapa tokoh Aceh di Jakarta mengatakan, setelah bersilaturrahmi dengan sejumlah ulama dan umara di Aceh nantinya, kami akan melakukan deklarasi terhadap pencalonan bapak Akhyar Kamil. SH, tuturnya

 

 

Pewarta : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *