Partai Hanura resmi usung Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat di Pilkada Inhu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, INHU – DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mengusung pasangan Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat (RAJUT) pada Pilkada Inhu 2020. Hal itu dipertegas dengan penyerahan surat rekomendasi berformat B1-KWK Parpol.

Surat B1-KWK tersebut berisi Surat Keputusan (SK) DPP Partai Hanura Nomor 201/B.3/DPP-HANURA/IX/2020 tentang calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau periode 2020-2024.

Dalam SK itu ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta dan Gede Pesek Suardika sebagai Sekretaris Jendral, tertanggal 2 September 2020 di Jakarta.

Dengan terbitnya rekomensasi dari Partai Hanura, Artinya, pasangan Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat telah mengantongi 11 kursi (Golkar 6 kursi, Nasdem 3 kursi, dan Hanura 2 kursi) dan telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU pada 4-6 September 2020.

Ketua DPC Hanura Inhu, Suroto saat dikonfirmasi menegaskan bahwa, berdasarkan surat keputusan DPP Hanura, mengusung pasangan Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat pada Pilkada Inhu.

Dijelaskannya, DPC Hanura Inhu masa kepemimpinan Nursyamsiah habis pada tanggal 28 Juni 2020, kemudian dirinya menjadi Ketua DPC Hanura terhitung tanggal 25 Juli 2020.

Oleh karenanya, Suroto mengimbau kepada kader dan simpatisan DPC Hanura Inhu untuk bersatu mendukung dan memenangkan pasangan Rajut pada Pilkada Inhu bersama Golkar dan Nasdem.

 

 

Pewarta : Ari Lubis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *