Siap jadi mitra strategis pemerintah, Pengurus KMC resmi dilantik 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pengurus Keluarga Mahasiswa Cirinten(KMC) Periode 2020– 2021 dilantik di Aula Gedung Kecamatan Cirinten(04/09/2020).

Prosesi pelantikan peng­urus Keluarga Mahasiswa Cirinten (KMC) itu dilaksana­kan oleh Pembina Keluarga Mahasiswa Cirinten (KMC), yang diikuti oleh sejumlah anggota KMC dengan mengambil Tema: “KMC satu, merangkai perbedaan merawat kekeluargaan”.

Ketua Panitia Pelantikan Keluarga Mahasiswa Cirinten (KMC), Husniawati, dalam sambutannya mengatakan bahwa KMC merupakan wadah bagi para Mahasiswa di Kecamatan Cirinten yang siap men­jadi mitra strategis peme­rintah dalam menyongsong pembangunan ke depan.

“Semoga dengan keha­diran KMC di Kecamatan Cirinten bisa menjadi energi positif untuk turut memberikan kontribusi pemikiran terhadap ke­ma­juan daerah,” Husniawati.

Ia juga menambahkan, ada sekitar lima puluh orang pengurus yang turut dilantik diantaranya Ketua Umum Agif Ferdiansyah, Sekretaris M. Saepul, Bendahara Nurbaya, Ketua Bidang, Kordinator Desa dan Anggota yang dilantik pada kesempatan ini.

Sementara Ketua Keluarga Mahasiswa Cirinten (KMC), Agif Ferdiansyah,”Semoga KMC mampu menjadi organisasi yang bernilai. Menjadi organisasi yang hidup, menjadi organisasi yang mampu membawa perubahan dan
saya akan menciptakan peradaban baru, saya ingin menguatkan literasi, nalar kritis, bijaksana, dll.

“Rekontruksi gerakan KMC menuju organisasi peradaban”.

 

 

Pewarta : Toni

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *