Tiga Pilar Humbahas lakukan imbauan penerapan protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas -Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Humbahas, seluruh instansi Pemerintahan termasuk anggota Kepolisian dan Personil Koramil terlihat aktif memberikan pencanangan terhadap Masyarakat sampai ke Desa desa supaya benar benar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Seperti yang terlihat pada hari Kamis (3/9). Pukul 20.14 Wib di Desa Sijarango Kec. Pakkat Humbahas tepatnya di Kedai L Simamora, dan Warung Ibu D br Munthe dilaksanakan imbauan pencegahan penyebaran Covid19.

Tiga Pilar Kec.Humbahas melaksanakan himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, untuk selalu menggunakan masker pada saat berada diluar rumah, tetap menjaga jarak minimal 2 meter dan menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah penularan Covid-19.

Masyarakat juga dihimbau agar tetap rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

Selanjutnya Masyarakat juga di himbau, apabila ada pendatang baru segera melaporkan kepada pihak pemerintah setempat dan petugas kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus Covid19 dari Daerah lain.
Masyarakat juga di himbau agar tetap tenang dan tidak panik
Masyarakat Menyambut baik kehadiran TNI, POLRI dan Pemerintah Kecamatan Pakkat yg datang untuk memberikan pemahaman langsung bagaimana memutus mata rantai penyebaran Virus Corona terutama di Desa Sijarango Jecamatan Pakjat Humbahas.

 

Pewarta : FP

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *