Bantu para Pelajar, Kodim 0620/Kab Cirebon fasilitasi wifi untuk pembelajaran jarak jauh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Kegiatan pembelajaran jarak jauh yang dilakukan para pelajar akibat mewabahnya pandemi Covid 19, untuk ini Kodim 0620/Kab Cirebon turut membantu para pelajar tersebut khususnya yang tidak memiliki jaringan internet, sehingga pembelajaran tetap lancar.

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Sugir, melalui sambungan telepon, Minggu (6/9/2020) menyampaikan, bahwa 21 Koramil jajaran Kodim 0620/Kab Cirebon dalam beberapa Minggu ini memfasilitasi dengan menggunakan jaringan wifi milik Koramil masing masing, untuk kegiatan pembelajaran jarak jauh para pelajar.

“Silahkan para pelajar bisa datang ke Makoramil terdekat di jajaran Kodim 0620/Kab Cirebon, guna menggunakan fasilitas Internet Koramil, guna melaksanakan kegiatan pembelajaran jarak jauh” jelas Letkol Sugir.

Dalam pembelajaran jarak jauh yang dilakukan para pelajar, Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Sugir, juga menyampaikan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan hand sanitizer, memakai masker juga tetap jaga jarak, selain itu para Babinsa yang sudah ditunjuk akan mendampingi hingga kegiatan pembelajaran jarak jauh usai, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *