Daftar ke KPU, Musa-Dito siap bangun Lampung Tengah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lamteng – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos, dan dr. Hi. Ardito Wijaya (Musa Dito) melakukan pendaftaran pencalonannya di Kantor KPU Lamteng. Sabtu (5/9).

Kedua bakal calon hadir dengan ditemani oleh istri masing-masing beserta ratusan masa pendukung yang melakukan konvoi kendaraan dari Kelurahan Yukum Jaya ke Bandar Jaya.

Dengan mengenakan kemeja berwarna putih -putih, Musa Ahmad tampak mengenakan peci warna hitam dengan berkalung selendang tapis. Sementara Ardito Wijaya tampak mengenakan blangkon khas Jawa berwana keemasan.

Di tengah-tengah acara pendaftaran, dr. Hi. Ardito Wijaya mengatakan,”Semoga kami (Musa Dito) dapat mengemban amanah dengan hati ikhlas nan tulus dari para warga masyarakat, kami Musa Dito berharap bisa membawa perubahan untuk warga masyarakat Lampung Tengah dengan peningkatan infrastruktur pembangunan yang lebih berpotensi dan maju untuk perubahan di Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai ini, ujarnya.

Bakal calon yang diusung partai koalisi Golkar, PKB, Demokrat dan PAN itu hadir di Kantor KPU tepat pukul 09.15 WIB dengan didampingi ketua dan sekretaris partai koalisi.

Setelah menunggu beberapa menit di teras utama sebelum masuk ke aula utama Kantor KPU, keduanya langsung masuk ke aula kantor KPU Lamteng.

Puluhan aparat keamanan dari unsur TNI/Polri tampak menjaga pintu gerbang utama kantor penyelengara pemilihan umum itu.

 

\

Pewarta : Dhailami

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *