Hari ini, KPU Kabupaten Lampung Timur terima pendaftaran dua bakal calon Bupati

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur menerima pendaftaran dua pasang bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang akan mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah di kabupaten setempat.

Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur, Wasiat Jarwo Asmoro mengatakan, ucapan selamat datang kepada kedua pasangan itu masing-masing Dawam – Azwar Hadi dan Yusron – Beny Kisworo.

“Selamat datang kepada kedua pasangan ini,mendaftarkan diri di KPU Lampung Timur sebagai bakal calon kepala daerah di Kabupaten Lampung Timur. Tentu ada persyaratan yang harus dilengkapi keduanya.Jika pendaftaran syarat lengkap maka kita nyatakan diterima,tetapi jika tidak lengkap maka berkas akan di kembalikan untuk diverifikasi untuk di lengkapi.Selain itu juga kami juga akan melakukan pengecekan data kelengkapan dari beberapa partai pendukung.Kami berharap keduanya lengkap berkas dan diterima,” katanya Jarwo didepan kedua paslon,Minggu (06/09/20).

Ditambahkan Jarwo,pemeriksaan berkas paslon Dawam Raharjo – Azwarhadi telah dilakukan verifikasi dan dinyatakan diterima.

“Alhamdullah hari ini kami telah menerima dua berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.Setelah dilakukan pemeriksaan berkas,Paslon Dawam Raharjo – Azwarhadi kami nyatakan lulus dan diterima,” tambah Jarwo.

Usai pendaftaran dan dinyatakan lengkap berkas.Pada kesempatan itu,paslon Dawam Raharjo – Azwarhadi memberikan konprensi pres dan mengatakan hasil.

“Alhamdullah berkas sudah diterima dan dinyatakan lengkap.Kami berharap ini awal niat baik kita semua bersama untuk memajukan kabupaten Lampung Timur.Apapun keluhan masyarakat harus kita dengar ,dan kami jika terpilih menjadi Bupati bukan dilayani tetapi melayani masyarakat. Targetnya kami pokoknya DADI,” tutup Dawam.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *